Contoh Format Catatan Kejadian Penting dalam Ujian SD-MI

Catatan Guru SD - Berikut ini kami bagikan Contoh Format Catatan Kejadian Penting dalam Ujian SD-MI dalam format Word ektensi Docx atau Docs.

Contoh Format Catatan Kejadian Penting dalam Ujian SD-MI


Dalam menghadapi ujian yang sebentar lagi akan dilaksanakan jenajang SD/MI. banyak sekali yang harus dibuat panitia ujian diantaranya Format Catatan Kejadian Penting dalam Ujian. Ini dibuat sebagai antisipasi bagi panitia Ujian di Sekolah terutama apabila ada kejadian yang dianggap janggal selama pelaksanaan ujian di sekolah.

KOP SURAT Lengkap

Catatan Kejadian Penting Pada Saat Pelaksanaan Ujian ............... Tahun Pelajaran ...............

HARI/ TANGGAL : ………………………………………………
KEJADIAN PENTING :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………...

……………….................., 17 Maret 2014
Ketua Penyelenggara



………………..................
NIP. ………………............

Khusus untuk Panitia Ujian di Sekolah Dasar yang membutuhkan format ini, bisa didapatkan melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Download File :

Contoh Format Catatan Kejadian Penting dalam Ujian SD-MI ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Sekolah, Ujian Sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Contoh Format Catatan Kejadian Penting dalam Ujian SD-MI"

Posting Komentar