Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda XLS

Catatan Guru SD - Berikut ini kami bagikan Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda XLS dalam format Excel ektensi XLS/ XLSM.

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda XLS
Download Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda XLS

Setelah dilaksanakan Ujian Sekolah di SD/MI, Guru Mata Pelajara/ Guru Kelas haruslah memeriksa jawaban siswa secepetnya karena adanya waktu Deadline dengan pembagian Hasil yang didapat Siswa dalam menjawab Soal-soal ujian. Baik itu untuk keperluan pengolahan nilai, remedial, ataupun dimasukan kedalam Raport Semestera.

Kali ini kami bagikan salah satu Aplikasi untuk memudahkan dalam memeriksa hasil jawaban siswa setiap mata pelajaran dalam format excel yang sudah diberi formula supaya lebih cepat dan efektif dari memeriksa secara manual.

Untuk Bentuk Aplikasi ini, bisa dilihat melalui Gambar diatas, Kami tidak memberikan Panduan secara lengkap, karena memang mudah digunakan dan fitur yang sederhana namun syarat dengan fungsi dan manfaat yang banyak.

Khusus bagi yang membutuhkan saja baik itu di SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan MA terutama Guru Mata Pelajaran/ Guru Kelas, silahkan miliki segera Gratis melalui link dibawah ini :

Download File :

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda XLS ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Sekolah, Ujian Sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda XLS"

Posting Komentar